Landbank.co.id
Beranda Residensial Empat Alasan Agen Properti Optimistis Kolaborasi dengan Vista Land

Empat Alasan Agen Properti Optimistis Kolaborasi dengan Vista Land

Principal Panen Property, Leonard Suprijatna mengatakan, Harmoni Park Residence merupakan proyek terbaik dari Vista Land/foto: vista land

Jakarta, landbank.co.id– Principal Panen Property, Leonard Suprijatna mengatakan, Harmoni Park Residence merupakan proyek terbaik dari Vista Land.

Rumah yang dibangun Vista Land sangat eksklusif dengan spasifikasi real estate mewah sekelas rumah developer besar di wilayah Transyogi, Jawa Barat dengan bahan-bahan bangunan premium.

Istimewanya, kata Leonard Suprijatna, dengan speksifikasi berkualitas dan fasilitas lengkap, harga yang ditawarkan Vista Land untuk tipe standar masih di bawah Rp400 jutaan. Harga ini hampir setengah harga dari rumah-rumah yang dibangun developer-developer besar di wilayah transyogi.

”Kalau dengan spesifikasi dan fasilitas yang sama, harga  di pengembang lain itu sudah mencapai Rp600 juta hingga Rp700 jutaan. Rumah Maple tipe 36/66 (LB/LT) 2 bedrooom dibandrol Rp. 374 jutaan, sedangkan tipe 44/66 dengan  3 bedroom harganya masih Rp. 430 jutaan. Harga yang kompetitif dan terjangkau untuk keluarga muda yang sedang mencari rumah pertamanya,” kata Leo, sapaan akrab Lonard dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 18 September 2023.

Baca Juga:  Klaster Pertama Summarecon Crown Ludes, SMRA Tambah Pilihan Pembiayaan Kepada Konsumen

Sebagai lead agent Harmoni Park Residence, Leo mengungkapkan ’rahasia’ mengapa property agent senang dan sangat optimistis bekerja sama dengan Vista Land.

Pertama, kata dia, dibanding develepor lain, Vista Land sangat mengapresiasi kontribusi property agent.

Kedua, Vista Land punya jejak rekam tidak telat bangun, bahkan tidak ada ceritanya hingga mangkrak.

Lalu, ketiga, legalitas semua proyeknya dapat dipastikan clear, hingga agent tidak pernah was-was memasarkan produknya.

Halaman: 1 2

Iklan