Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Dua Duel Papan Atas Liga Inggris Bergulir Malam Ini, West Ham Vs Arsenal: Ada Link Nonton

Dua Duel Papan Atas Liga Inggris Bergulir Malam Ini, West Ham Vs Arsenal: Ada Link Nonton

Dua duel papan atas kompetisi sepak bola Liga Inggris musim 2023/2024 terjadi Minggu, 11 Februari 2024 malam waktu Indonesia/foto: akun X Arsenal

Jakarta, landbank.co.id- Dua duel papan atas kompetisi sepak bola Liga Inggris musim 2023/2024 terjadi Minggu, 11 Februari 2024 malam waktu Indonesia.

Kedua laga Liga Inggris itu mempertemukan West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs Manchester United. Pertandingan tersebut dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tersemat di akhir tulisan ini.

Pertemuan West Ham vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Olimpiade London, sedangkan kick off Liga Inggris ini pukul 21.00 WIB.

Sebelum laga bergulir, Arsenal menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris berbekal 49 poin dari 23 pertandingan.

Sebaliknya, sang lawan, West Ham, berada di posisi kedelapan dengan membungkus 36 poin dari 23 pertarungan yang telah dilakoni.

Arsenal punya catatan lebih baik dari sisi kemenangan dalam melakoni lima laga terakhir di Liga Inggris, yakni tiga kali menang  secara berturut-turut dan dua kali kalah.

“Kami bertandang ke West Ham United pada hari Minggu dengan tujuan memenangi pertandingan keempat berturut-turut,” tulis laman arsenal.com, Sabtu, 10 Februari 2024.

“Mereka (West Ham) adalah tim yang sangat bagus dan sulit dikalahkan di kandang sendiri. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk memberikan diri kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Mikel Arteta, pelatih Arsenal dikutip laman itu.

Baca Juga:  Konsep Pembangunan Berkelanjutan Mendorong Konsumen Lirik Rumah dan Gedung Ramah Lingkungan

Sebaliknya, West Ham hanya mengantongi satu kali kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

 

Bagai Final

Di bagian lain, pertemuan Aston Villa vs Manchester United (MU), dijadwalkan bergulir di Stadion Villa Park, sedangkan kick off pukul 23.30 WIB.

Sang tuan rumah, Aston Villa berada di posisi kelima klasemen sementara berbekal 46 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani.

Sang tamu, yakni MU berada satu level di bawahnya, di peringkat keenam dengan membungkus 38 poin dari 23 pertarungan yang telah dilakoni.

Halaman: 1 2

Iklan