Landbank.co.id
Beranda Nasional Diakuisisi Oleh Astra, Begini Komentar CEO OLX

Diakuisisi Oleh Astra, Begini Komentar CEO OLX

PT Tokobagus, perusahaan iklan baris digital terkemuka di Indonesia dengan merek OLX telah rampung diakuisisi oleh anak usaha PT Astra International Tbk/dok astra

Jakarta, landbank.co.id– PT Tokobagus, perusahaan iklan baris digital terkemuka di Indonesia dengan merek OLX telah rampung diakuisisi oleh anak usaha PT Astra International Tbk.

Setelah akuisisi, Astra memiliki 100% saham OLX Classifieds melalui PT Astra Digital Mobil sebesar 99,98% dan PT Astra Digital Internasional sebesar 0,02%.

Direktur Astra Gidion Hasan, mengatakan, mengakselerasi transformasi digital merupakan salah satu langkah yang ditempuh Astra untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan.

“Akuisisi ini diharapkan mampu memperkuat ekosistem digital Grup Astra, menawarkan solusi menyeluruh bagi pelanggan serta semakin mendorong kemajuan industri otomotif di Indonesia,” ujar Direktur Astra Gidion Hasan dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga:  Uji Emisi Gratis Tersedia di 45 Bengkel Diler Astra

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) OLX Grup Lydia Ventura Paterson, mengaku senang telah mencapai kesepakatan untuk menjual platform iklan baris digital OLX di Indonesia kepada Astra.

“Kami telah berhasil membangun platform iklan baris digital OLX  menjadi salah satu platform terkemuka di Indonesia,” ujar Lydia Ventura Paterson.

Halaman: 1 2

Iklan