Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Delapan Laga Warnai Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Cek Link Nonton

Delapan Laga Warnai Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Cek Link Nonton

Delapan laga akan tersaji dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Rabu, 17 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Delapan laga akan tersaji dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Rabu, 17 Januari 2024.

Empat dari delapan laga Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 itu disiarkan secara langsung via streaming Vidio yang tercantum di akhir tulisan ini.

Salah satu laga yang diprediksi sengit untuk merebut tiket ke fase selanjutnya Pegadaian Liga 2 kali ini adalah pertemuan PSIM vs Persiraja .

Laga PSIM vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta dan disarkan secara streaming Vidio.

PSIM Yogyakarta saat ini menguasai posisi teratas Grup X dengan nilai 4 hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Posisi ke-2 dan ke-3 ditempati Semen Padang FC dan Persiraja yang mengoleksi 2 poin.

“Kita sudah siapkan taktik juga mental pemain pada laga yang sangat penting bagi PSIM. Kalau kita bisa memenangkan laga, kita masih akan memimpin klasemen,” kata pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi dikutip ligaindonesiabaru.com, Selasa, 16 Januari 2024.

Baca Juga:  Hari Ini PSKC Cimahi Vs Persikab Bandung, Cek Link Live Streaming Pegadaian Liga 2

Untuk itu, dia meminta pemain untuk dapat fokus penuh dan pantang lengah. “Terpenting dalam tiap pertandingan yang kita jalani, kita ingin menang karena yang kita butuhkan adalah tiga poin,” tegas Kas Hartadi.

Sementara itu, Laskar Rencong julukan Persiraja Banda Aceh sudah siap menghadapi tuan rumah Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta.

“Persiraja siap menghadapi PSIM. Apa yang jadi pekerjaan rumah kita di dua partai sebelumnya sudah kita evaluasi. Semoga anak-anak bisa tampilkan apa yang menjadi instruksi pelatih dan bekerja maksimal di lapangan,” kata Achmad Zulkifli, pelatih Persiraja Banda Aceh dikutip ligaindonesiabaru.com, Selasa, 16 Januari 2024.

 

Berikut ini jadwal babak 12 Pegadaian Liga 2 Rabu, 17 Januari 2024;

Halaman: 1 2

Iklan