Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Delapan Laga Hiasi Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Cek Link Siaran Langsung

Delapan Laga Hiasi Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Cek Link Siaran Langsung

Terdapat delapan pertandingan yang akan menghiasi jadwal babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Minggu, 7 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Terdapat delapan pertandingan yang akan menghiasi jadwal babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Minggu, 7 Januari 2024.

Sebagian dari delapan laga babak 12 besar Pegadaian Liga 2 itu disiarkan secara langsung melalui streaming Vidio yang link nontonnya tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu laga babak 12 besar Pegadaian Liga 2 yang ditayangkan secara streaming itu adalah pertemuan Bekasi City vs Deltras.

Duel Bekasi City vs Deltras juga disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB dari Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat.

FC Bekasi City dan Deltras FC merupakan penghuni Grup Y babak 12 besar bersama dua klub lainnya, yakni Persela Lamongan dan Malut United FC.

Pelatih Deltras FC, Widodo Cahyono Putro minta pemain tidak minder saat menjalani pertandingan di Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/24.

Dua tim di Grup Y yakni FC Bekasi City dan Persela berstatus sebagai juara grup. Keduanya bahkan sama-sama memperoleh 26 poin dari 12 laga yang dijalani sebelumnya. Selanjutnya Malut United berada di posisi ke-2 dengan 22 poin.

“Kami dengan para pemain tentu harus fight dalam kondisi apapun. Yang penting dalam tim ini tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan tim,” kata Widodo C Putro dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 3 Januari 2024.

Baca Juga:  Saling Intip Lawan untuk Curi Kemenangan, Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Hari Ini

Dia pun meminta pemain tampil lebih percaya diri sebab telah mengantongi analisis kekuatan lawan. Hal ini akan dijadikannya sebagai modal untuk mengantisipasi taktik lawan saat pertandingan.

Sementara itu, pelatih FC Bekasi City, Widyantoro berharap kekompakan timnya di babak 12 besar semakin baik. Termasuk juga ketajaman para pemain termasuk Ezechiel Ndouaseldalam hal finishing touch di tiap laga di babak krusial nanti.

“Kita harus fokus penuh di laga babak 12 besar nanti karena lengah akan sangat membahayakan,” ujar dia dikutip ligaindonesiabaru.com, baru-baru ini.

 

Berikut ini jadwal lengkap babak 12 besar Minggu, 7 Januari 2024;

Halaman: 1 2

Iklan