Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Daftar Pemain Persebaya Vs Borneo FC, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Daftar Pemain Persebaya Vs Borneo FC, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu 3 September 2023/ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu 3 September 2023.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC  Samarinda dijadwalkan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sedangkan kick off  BRI Liga 1 ini pukul 15:00  WIB.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan  sepak bola BRI Liga 1 antara Persebaya vs Boreno FC, penonton bisa singgah ke link live streaming yang ada di akhir laman berita ini.

Borneo FC yang memiliki julukan Pesut Etam berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 19 poin. Torehan itu berasal dari 10 petandingan dengan komposisi 5 menang, 4 seri, dan 1 kalah.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSG Vs Borussia Dortmund, Liga Champions 2023/24: Mbappe Tampil

Sebaliknya, mengutip ligaindonesiabaru.com, Persebaya alias Green Force atau Bajul Ijo berada di peringkat ke-10 berbekal poin 15. Poin itu direngkuh dari 10 pertandingan, yakni 4 kali menang, 3 seri, dan 3 kalah.

Daftar pemain Persebaya Surabaya saat melawan Borneo FC Samarinda, Minggu, 3 September 2023/twitter persebayaupdate

Musim lalu, Persebaya dan Borneo FC saling mengalahkan. Bajul Ijo menang 3-2 ketika menjadi tuan rumah. Tiga gol Persebaya dicetak Sho Yamamoto, Alta Ballah, dan Ahmad Nufiandani. Dari tiga nama itu, hanya Sho yang masih membela Persebaya.

Halaman: 1 2

Iklan