Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Buka Summarecon Villagio Outlets, SMRA Berharap Recurring Income Terdongkrak: Semester I/2023 Raup Rp768,54 Miliar

Buka Summarecon Villagio Outlets, SMRA Berharap Recurring Income Terdongkrak: Semester I/2023 Raup Rp768,54 Miliar

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P Adhi saat diwawancarai wartawan usai jumpa pers pembukaan Summarecon Villaggio Outlets di Karawang, Selasa, 4 Oktober 2023/foto: istimewa

Jakarta, landbank.co.id– PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berharap pembukaan Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio), Karawang, Jawa Barat dapat meningkatkan pendapatan berulang (recurring income).

Summarecon Villaggio Outlets yang dibuka mulai Rabu, 4 Oktober 2023 merupakan Outlet Otentik Pertama di Indonesia.

Summarecon Villaggio Outlets menempati area seluas 88.120 m2, dengan luas area penyewaan (leasing area) seluas 14.600 m2 di tahap pertama dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 m2.

Menurut Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P Adhi, kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, dengan pertumbuhan positif di atas 5%, turut memberikan dampak positif pada pasar ritel.

Baca Juga:  Ini Deretan Lima Emiten Properti dengan Pendapatan Terbesar, Raup Rp50,63 Triliun

“Hal ini semakin meyakinkan kami untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village,” kata dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dia menjelaskan, Summarecon Villaggio Outlets akan semakin mengukuhkan Summarecon sebagai pengembang dan operator pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia.

“Kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan semakin meningkatkan pendapatan berulang perusahaan,” kata Adrianto.

Mengutip laporan keuangan perseroan, pendapatan berulang SMRA dari properti investasi mal dan ritel tercatat sebesar Rp768,54 miliar per akhir Juni 2023.

Angka itu naik 21% dibandingkan dengan periode sama 2022 yang sebesar Rp634,84 miliar.

Halaman: 1 2

Iklan