Landbank.co.id
Beranda Residensial Buat yang Mau Beli Rumah di Golden Palma Bintaro, Baca Ini

Buat yang Mau Beli Rumah di Golden Palma Bintaro, Baca Ini

Ada promo menarik dari perumahan Golden Palma Bintaro di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten/foto: golden palma bintaro

Jakarta, landbank.co.id– Ada promo menarik dari perumahan Golden Palma Bintaro di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Golden Palma Bintaro yang dipasarkan oleh Bright Eight Group itu menggelar promo yang tidak tanggung-tanggung.

Guna menarik calon konsumen, Golden Palma Bintaro menawarkan promo menarik dengan nilai lebih dari Rp200 juta, yakni mencakup uang muka (down payment/DP) 0%, free PPN, free biaya BPHTB, Biaya KPR dan Biaya AJB Subsidi Rp20 Juta, serta free biaya akad bank untuk 5 unit pertama.

Konsep rumah dibuat sedemikian matang, sehingga menghasilan sebuah bentuk desain yang baru, mampu menarik minat generasi muda dan milenial, namun dengan harga yang terjangkau.

“Saat ini, unit rumah di Golden Palma Bintaro dipasarkan mulai Rp1,3 miliaran. Tipe unit hoek dibuat dengan ukuran yang sama (LT/LB: 60/95), namun kami pasarkan sedikit lebih mahal, karena akses rumah yang lebih nyaman dan view yang lebih luas,” kata Yusuf Wuisan, Founder dan CEO Bright Eight Group dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Jumat, 1 Desember 2023.

Baca Juga:  Melirik Konsep Bangunan Klasik Klaster Melrose nan Ciamik

Di sisi lain, Bright Eight Group mengembangkan Golden Palma Bintaro sebagai Genius Home, di mana rumah terkoneksi dengan sistem AI (artificial intelligence).

Bahkan, Bright Eight Group mengklaim Golden Palma Bintaro sebagai The First Genius Home in Indonesia.

Golden Palma Bintaro merupakan proyek kedua Bright Eight Group setelah sukses menggarap proyek pertama, yakni Bali Mansion di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan./foto: golden palma bintaro

“Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro, bukan sekadar smart home. Dengan sistem AI, rumah bukan lagi hanya benda mati, namun bisa membantu laiknya asisten pribadi. Sistem Genius Home dapat memberi opsi dan preferensi kepada penghuni, terkait informasi yang mereka butuhkan dan apa yang mesti mereka lakukan,” jelas Yusuf Wuisan.

Halaman: 1 2

Iklan