Landbank.co.id
Beranda Residensial Buat yang Mau Beli Hunian di Bekasi, Simak Nih Rumah Rp300 Jutaan Besutan KAS Group

Buat yang Mau Beli Hunian di Bekasi, Simak Nih Rumah Rp300 Jutaan Besutan KAS Group

Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group) menggulirkan rumah tapak yang dibanderol mulai Rp300 jutaan per unit di Sukawangi, Bekasi Utara, Jawa Barat/foto: kas group

Jakarta, landban.co.id- Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group) menggulirkan rumah tapak yang dibanderol mulai Rp300 jutaan per unit di Sukawangi, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Proyek yang dilabeli Grand Graha Selaras itu dikembangkan melalui anak usaha KAS Group, PT Kas Mitra Selaras.

Direktur Utama KAS Group, I Wayan Masik Kesuma, mengatakan, walau rumah tapak yang dikembangkan adalah untuk segmen menengah,  pihaknya memberikan fasilitas premium.

Dia mencontohkan, kusen jendela dan pintu semuanya dari alumunium, serta diberi smart door lock. 

“Selain itu, seperti di tiga proyek KAS Group yang lainnya yang berada di Bogor, Grand Graha Selaras juga akan dilengkapi berbagai fasilitas berupa area komersial, sarana olah raga, masjid, danau buatan dan hutan kota hingga rumah sakit yang bernama Selaras Hospital,”  tutur Wayan dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga:  Gaet Pembeli Apartemen, Ini Peluru Andalan Triniti Land di Collins Boulevard

Dia menambahkan, cicilan perbulan unit rumah Grand Graha Selaras sebesar Rp1,4 juta.

Lokasi Grand Graha Selaras lebih kurang 4 kilometer dari pintu tol Gabus yang merupakan ruas tol JORR Cilincing (Jakarta Utara) – Cibitung (Bekasi) yang yang terkoneksi ke ruas tol Jakarta – Cikampek.

Menurut Wayan, potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar khususnya segmen harga di bawah Rp500 jutaan.

Menurut Wayan, di Grand Graha Selaras akan dikembangkan sebanyak 2.000-an unit rumah dan di tahap pertama kita pasarkan 250 unit rumah dengan tipe 36/72 meter persegi (Lostropic) dan 45/72 meter persegi (greentropic) dengan harga mulai Rp300 jutaan.

Halaman: 1 2

Iklan