BRI Pastikan Layanan E-Channel dan AgenBRILink Tetap Siaga Selama Libur Panjang Mei 2025

Menyambut libur nasional Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Lahir Pancasila, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjamin ketersediaan dan keandalan layanan transaksi digital bagi masyarakat./Foto: BRI.

Selama libur nasional, Contact Center BRI tetap siaga 24/7 untuk membantu nasabah yang membutuhkan bantuan atau ingin menyampaikan keluhan:

  • Call Center: 1500017
  • SABRINA (Virtual Assistant): WhatsApp 0812 1214 017

Langkah BRI dalam memperkuat layanan e-channel dan AgenBRILink sejalan dengan komitmen perseroan untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital dan inklusi keuangan nasional.

Bacaan Lainnya

“Kami terus berinovasi untuk memberikan layanan yang cepat, aman, dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, termasuk selama masa libur,” tutup Hendy.

(*)

Pos terkait