Landbank.co.id
Beranda Komersial Berkenalan dengan Summarecon Villagio Outlets

Berkenalan dengan Summarecon Villagio Outlets

PT Summarecon Agung Tbk resmi membuka Summarecon Villaggio Outlets sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia, Rabu, 4 Oktober 2023/foto: istimewa

Jakarta, landbank.co.id– PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) resmi membuka Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia, Rabu, 4 Oktober 2023 mulai pukul 17.00 WIB.

Sebagai Indonesia’s First Authentic Outlet Shopping Village, Summarecon Villaggio Outlets mengusung konsep otentik outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain, kini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

Kehadiran Summarecon Villaggio Outlets dengan konsep berbeda dibandingkan unit pusat perbelanjaan telah yang dimiliki oleh Summarecon akan melengkapi portofolio bisnis, khususnya dalam unit usaha Investment Property.

Sebelumnya Summarecon telah sukses mengelola 3 mal di Jabodetabek serta 1 Lifestyle Village di Bali yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Samasta Lifestyle Village. Hingga saat ini Summarecon telah memiliki dan mengoperasikan pusat perbelanjaan dengan total GFA (Gross Floor Area) mencapai 350.000 m2.

Summarecon Villaggio Outlets menempati area seluas 88.120 m2, dengan luas area penyewaan (leasing area) seluas 14.600 m2 di tahap pertama dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 m2.

Dikembangkan dengan desain ritel satu lantai dan ruang terbuka untuk destinasi terapi retail yang unik. Menghadirkan ratusan brand yang menawarkan berbagai merek internasional terkemuka di semua kategori retail seperti fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, lifestyle dan banyak lagi.

Baca Juga:  Tak Hanya Jumbo, Lima Emiten Properti Ini Mampu Mengerek Laba Bersih: Total Raup Rp4 Triliun Lebih

Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan brand internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback yang sayang dilewatkan oleh pecinta belanja. Summarecon Villaggio Outlets juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

Menurut Adrianto P Adhi, president director Summarecon Agung, kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, dengan pertumbuhan positif di atas 5%, turut memberikan dampak positif pada pasar ritel.

“Hal ini semakin meyakinkan kami untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village. Summarecon Villaggio Outlets akan semakin mengukuhkan Summarecon sebagai pengembang dan operator pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia. Kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan akan semakin meningkatkan pendapatan berulang Perusahaan,” kata Adrianto P Adhi dalam siaran pers, Rabu, 4 Oktobere 2023.

Menurut San Budi, head of Leasing Summarecon Region 1, Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek otentik dengan harga spesial, di bawah harga normal ritel, namun kualitasnya tetap terjaga karena produknya bersumber dari official brand. Layaknya outlet-outlet berstandar internasional yang sudah hadir di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Thailand, Malaysia dan lainnya.

Halaman: 1 2

Iklan