Landbank.co.id
Beranda Residensial Berkenalan dengan Citragarden Bintaro, Hunian Berkonsep European Modern

Berkenalan dengan Citragarden Bintaro, Hunian Berkonsep European Modern

Ciputra Group memperkenalkan proyek perumahan Citragarden Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada 15 September 2023/foto: ciputra group

Jakarta, landbank.co.id– Ciputra Group memperkenalkan proyek perumahan Citragarden Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada 15 September 2023.

Kini, Citragarden Bintaro mulai menggulirkan dua klaster rumah tapak, yakni Alstonia dan Bischofia.

Kedua klaster Citragarden Bintaro itu mampu mengantongi penjualan Rp800 miliar dalam penjualan perdananya, 26 November 2023.

Lantas, seperti apa konsep hunian tapak itu sehingga konsumen begitu terpikat?

Proyek Citragarden Bintaro dikembangkan di atas lahan seluas 28 hektare dengan konsep European Modern yang timeless serta dipadukan Botanical Garden menjadi kesatuan dengan konsep Eco Culture.

Proyek ini diharapkan menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis.

General Manager Sales Jimmy Soh menjelaskan, Citragarden Bintaro merupakan perumahan yang berlokasi sangat strategis di pusat Bintaro.

Perumahan ini memiliki dua akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik.

Baca Juga:  Mengenal Renovasi Wajib Agar Kualitas Rumah Terjaga ala Gravel

Selain dekat dengan akses tol, Citragarden Bintaro terletak sekitar 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. “Hal ini memberikan kemudahan aksesibilitas calon penghuni dalam bermobilitas,” kata dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 4 Desember 2023.

Saat ini, terdapat lima tipe unit rumah, dimulai dari tipe Russelia dengan harga yang sangat terjangkau 980 jutaan untuk rumah satu lantai, hingga tipe Cellosia Rp3,4 miliaran yang merupakan rumah paling mewah dilengkapi attic yang luas dan serba guna.

Halaman: 1 2

Iklan