Berbekal 354 Outlet, PRDA Raup Rp2,25 Triliun

Kontributor terbesar pendapatan PRDA pada 2024 berasal dari segmen pelanggan B2C, dengan kontribusi sebesar 58 persen dari total pendapatan/foto: prodia.co.id

Selain ekspansi jaringan, Perseroan terus mengalokasikan belanja modal (capex) untuk mendukung pertumbuhan bisnis, termasuk ekspansi outlet, rehabilitasi dan renovasi bangunan, keperluan relokasi, serta pengembangan operasional IT pada operasional Perseroan.

Prodia dalam memperkuat perannya sebagai Center of Excellence laboratorium diagnostik, terus melakukan berbagai edukasi kesehatan, kolaborasi dengan institusi pendidikan dan badan riset, serta distribusi informasi melalui kanal digital.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ekspansi digital terus didorong melalui pengembangan aplikasi U by Prodia, yangmenyediakan fitur pemesanan pemeriksaan laboratorium, Health Plan, dan Chronic Disease Management, guna memberikan layanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat.

 

(*)

Pos terkait