Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Bekasi Saksi Duel Bhayangkara Presisi Vs Persib Hari Ini, Ada Link Nonton

Bekasi Saksi Duel Bhayangkara Presisi Vs Persib Hari Ini, Ada Link Nonton

Kota Bekasi akan menjadi saksi duel Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persib Bandung, dalam BRI Liga 1, Sabtu, 23 September 2023/foto: persib.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Kota Bekasi akan menjadi saksi duel Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persib Bandung, dalam BRI Liga 1, Sabtu, 23 September 2023.

Laga BRI Liga 1 musim 2023/24 Bhayangkara Presisi vs  Persib akan berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, kick off pukul 19.00 WIB.

Pertarungan Bhayangkara Presisi vs Persib dapat diikuti via link nonton kompetisi sepak bola BRI Liga 1 di akhir tulisan ini.

Sebelum laga hari ini, The Guardian, julukan Bhayangkara Presisi menempati juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dari 12 pertandingan.

Sebaliknya, Persib alias Maung Bandung menempati posisi ketujuh berbekal 18 poin dari 12 pertandingan yang telah dilalui.

Bhayangkara Presisi belum memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Paling anyar, klub ini bermain imband 2-2 saat melawan Dewa United FC.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming FIFA U17 World Cup 2023, Jerman Vs Selandia Baru

Terkait duel menghadapi Persib, pelatih Bhayangkara Presisi, Emral Abus, mengakui jika sang lawan adalah tim yang kuat. Namun, baginya tidak ada satu pun tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Kami menyadari lawan adalah lawan yang berat. Walaupun ada beberapa pemainnya ikut bermain di tim nasional di China, namun mereka tetap kuat,” kata Emral dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 23 September 2023.

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya dalam kondisi yang baik dan punya kepercayaan diri mengalahkan Bhayangkara di kandangnya.

Persib tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di liga. Momentum tersebut yang coba dilanjutkan.

Halaman: 1 2

Iklan