Landbank.co.id
Beranda Nasional Baru Ketahuan, Ini yang Bikin Penjualan Linktown Moncer Pada 2023

Baru Ketahuan, Ini yang Bikin Penjualan Linktown Moncer Pada 2023

Penjualan Linktown sepanjang Januari-Oktober 2023 hampir mencapai Rp2 triliun. Torehan itu ditopang oleh sejumlah faktor./foto: linktown.co.id

Klien pertama Linktown adalah Sinar Mas Land, di mana Lintown dipercaya untuk memasarkan produk properti di BSD City dan menjadi pelopor cara berjualan secara online.

Pada 2021, Linktown sukses menjadi Top 1 National Agent Sinarmas Land. Tahun itu, Linktown berhasil membukukan total revenue sebesar Rp1,6 triliun.

Memasuki 2022, Linktown melakukan ekspansi ke berbagai daerah di luar Jabodetabek, seperti Bandung dan Bogor. Tahun 2022, Linktown mencetak total revenue sebesar Rp2,2 triliun.

Saat ini, Linktown memiliki 100-an karyawan dengan 250 tenaga sales yang terbagi dalam 13 branch area, di mana sekitar 30-an orang didedikasikan untuk membuat konten menarik di media sosial.

Baca Juga:  Indeks Keyakinan Konsumen Menguat, BI: Didorong Oleh Indeks Kondisi Ekonomi Saat Ini yang Menguat

Ke depan, Linktown memiliki misi untuk bersaing dan berada sejajar dengan brand-brand property agent asal mancanegara. Tak hanya itu, Linktown juga memiliki mimpi menjadi perusahaan Proptech dan Digital Marketing terbesar di Indonesia.

 

(*)

Halaman: 1 2

Iklan