Best Social Media Performance 2024 – Aston Palu Hotel & Conference Center
Marketing Campaign of the Year 2024 – Aston Tanjung City Hotel
Best Leadership 2024 – Edo Damara – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Best Customer Relationship & Market Influence 2024 – Riris A Tambunan – The Grove Suites by Grand Aston
Baca juga: Archipelago International Perluas Jaringan Hotel ke Filipina
Best Innovation & Strategic Thinking 2024 – Edo Damara – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Best Collaboration & Internal Impact 2024 – Regge Mantik – Aston Kuta Hotel & Residence
Best Personal Growth & Professional Development 2024 – Edo Damara – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Best Outstanding Commercial Leader 2024 – Edo Damara – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Baca juga: Eastparc Hotel Raih Pendapatan Rp102,92 Miliar
“Commercial Summit 2025 menandai tonggak penting dalam memperkuat divisi komersial kami—menyatukan penjualan, distribusi, manajemen pendapatan, dan pemasaran. Acara ini bertujuan membekali tim kami dengan kemampuan yang tepat untuk menavigasi dunia yang semakin digital sambil menerapkan Pemasaran yang Bertujuan—pemasaran yang strategis, berbasis data, dan terkait langsung dengan kesuksesan komersial. Dengan mendorong inovasi dan kolaborasi, kita dapat mengubah tantangan menjadi peluang dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan,” kata Chris Legaspi, chief commercial officer (CMO) Archipelago.
Dalam rangkaian acara Commercial Summit tahun ini, juga diadakan Sales Blitz dan Archipelago PR Workshop & Media Connect.
Pada kegiatan Sales Blitz, diikuti oleh 125 peserta dari setiap hotel di bawah naungan Archipelago, bersamaan dengan beberapa instansi pemerintahan seperti Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Desa dan Transmigrasi, Kementerian Ketenagakerjaan serta instansi BUMN seperti Pertamina & OJK.
Lalu, untuk Archipelago PR Workshop diikuti oleh 56 Marcom & Sales Leader dari hotel Archipelago.
(*)