Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Adu Taktik Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024, Cek Link Nonton di Sini

Adu Taktik Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024, Cek Link Nonton di Sini

Potret laga timnas Inggris saat menghadapi Swiss di perempat final Euro 2024./Foto: uefa.com.

Jakarta, landbank.co.id – Semifinal kedua kejuaraan sepak bola Piala Eropa atau Euro 2024 akan menampilkan duel antara timnas Belanda vs Inggris.

Laga semifinal Euro 2024 antara Belanda vs Inggris nantinya berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman Kamis, 11 Juli 2024  pukul 02.00 WIB,

Pertarungan Belanda vs Inggris dalam semifinal Euro 2024 dijadwalkan dapat disaksikan via layanan live streaming Vision Plus yang tertera di akhir tulisan.

Sejumlah taktik jitu tentu bakal disajikan dalam duel ini. Salah satunya keputusan sang pelatih timnas Inggris yakni Gareth Southgate yang bakal kembali menurunkan Luke Shaw.

Luke Shaw sebelumnya mengalami cedera hamstring dalam kemenangan dramatis Inggris atas Swiss dalam laga perempat final Euro 2024.

Terkait laga semifinal, penyerang Inggris, Harry Kane, menegaskan, jika skuadnya bertekad mengantongi hasil positif kontra Belanda.

“Kami memiliki tujuan dan target di mana kami ingin meraih yang bisa kami capai. Selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan target itu,” kata Harry Kane sepeerti dikutip dari laman uefa.com Rabu, 10 Juli 2024.

“Setiap tim di semifinal hanya ingin mencapai partai final, itu juga berlaku untuk kami, ini adalah ambisi kami,” terangnya.

Baca Juga:  Dua Laga Buka Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs PSIS: Ada Link Nonton

Gareth Southgate, manajer tim Inggris mengatakan, tim Belanda cenderung tidak bertahan dan Ronald Koeman adalah pelatih berpengalaman.

“Kami siap untuk apa pun, ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami memerlukan peningkatan lain dari apa yang kami tunjukan di pertandingan terakhir. Kami siap,” kata dia dilansir uefa.com.

Sementara itu, Ronald Koeman, pelatih Belanda, mengaku bahwa kedua tim sudah saling mengenal.

“Secara fisik tim ini (Inggris) sangat kuat. Kami tajam serta berkonsentrasi, dan kami menantikan untuk memainkan pertandingan yang bagus,” tutur dia.

Belanda maju ke semifinal setelah menumbangkan Turki 2-1 di perempat final, sedangkan Inggris mengalahkan Swiss lewat adu penalti dengan skor 1-1 (5-3).

 

Prediksi susunan pemain Belanda vs Inggris

Halaman: 1 2

Iklan