Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ada Upaya Keras Mencapai Poin Penuh dalam Arema Vs PSIS, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Ada Upaya Keras Mencapai Poin Penuh dalam Arema Vs PSIS, Cek Link Live Streaming BRI Liga 1

Aura untuk mencapai poin penuh membalut laga Arema vs PSIS dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1, Senin, 5 Februari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Aura untuk mencapai poin penuh membalut laga Arema vs PSIS dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1, Senin, 5 Februari 2024.

Laga Arema vs PSIS akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Arema vs PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 melalui siaran Indosiar dan streaming Vidio.

Pelatih Arema FC Fernando Valente menyebut timnya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil positif karena terus berpacu dengan waktu yang masih terjebak di zona degradasi.

“Pengalaman saya untuk mendapatkan poin kita harus percaya sama diri kami sendiri dan bisa bekerja keras dalam pertandingan,” kata Fernando Valente dikutip ligaindonesiabaru.com, Senin, 5 Februari 2024.

Pelatih asal Portugal itu berharap pemain Arema FC memberikan kemampuan terbaiknya di atas lapangan saat menghadapi PSIS.

Dia yakin jika semua elemen tim memiliki komitmen yang sama untuk bisa memenangkan laga, Arema FC memiliki peluang yang cukup terbuka untuk bisa mengalahkan PSIS.

“Saya berharap untuk mempersiapkan diri. Dalam hati saya, kitalah yang harus memenangkan pertandingan. sekarang saatnya kami harus menunjukkan di lapangan,” tegas Fernando Valente.

Baca Juga:  Perebutan Bekal Poin Lolos Babak 12 Besar dalam PSMS Medan Vs PSPS Riau, Link Live Streaming

Sementara itu, Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Arema FC yang kini masih berjuang di zona merah.

PSIS Semarang yang diasuh pelatih Gilbert Agius juga tentunya akan berjuang keras untuk menambah poin demi poin agar tetap dapat eksis di papan atas.

“Arema FC saat ini memang ada di posisi bawah tapi mereka adalah tim yang bagus, laga nanti pastinya mereka ingin mencuri poin dari PSIS,” kata Gilbert Agius.

Untuk itu pelatih asal Malta tersebut tidak ingin meremehkan tim lawan karena libur panjang kompetisi dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik.

“Saya terus menekankan motivasi kepada pemain untuk tetap bermental menang dan mempertahankan posisi di empat besar,” tambah Gilbert Agius.

Halaman: 1 2

Iklan