Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ada Optimistis Merengkuh Kemenangan di Duel Indonesia Vs Vietnam, Piala Asia 2023: Cek Link Nonton

Ada Optimistis Merengkuh Kemenangan di Duel Indonesia Vs Vietnam, Piala Asia 2023: Cek Link Nonton

Duel Indonesia vs Vietnam dalam penyisihan Grup D kejuaraan sepak bola Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung, Jumat, 19 Januari 2024/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam penyisihan Grup D kejuaraan sepak bola Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung, Jumat, 19 Januari 2024.

Duel Indonesia vs Vietnam dalam Piala Asia 2023 itu akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar,  sedangkan kick off pukul 21.30 WIB.

Pertarungan timnas senior Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan via streaming Visionplus yang link-nya tercantum di akhir tulisan ini.

Aura optimisme merebut kemenangan mencuat dari pemain belakang timnas Indonesia, Jordi Amat. Mengutip laman pssi.org, Jordi Amat optimistis skuad Garuda mampu meraih poin penuh saat melawan Vietnam.

“Laga melawan Vietnam besok (hari ini) akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya,” kata Jordi Amat dikutip pssi.org, Kamis, 18 Januari 2024.

Baca Juga:  Jadwal Tiga Laga BRI Liga 1 dan Link Nonton, Hari Ini Barito Putera Vs Persib

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk laga esok,” tambah dia.

“Setelah kekalahan tersebut, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Kami punya pekerjaan besar besok melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang. Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang,” tukasnya.

Halaman: 1 2

Iklan