Wamenekraf Irene Umar Apresiasi Jakarta Sneakers Day sebagai Wadah Promosi Produk Lokal ke Pasar Internasional

Wakil Menteri Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Wamenekraf/Wakabekraf) Irene Umar mengapresiasi Jakarta Sneakers Day (JSD) yang menjadi wadah produk lokal ke pasar internasional. Menurut Wamenekraf Irene, wadah promosi harus disiapkan agar produk lokal tak kalah bersaing dengan jenama luar negeri./Foto: Kemenparekraf.

Andrey juga berharap Kementerian Ekonomi Kreatif dapat terus memberikan dukungan kepada industri kreatif lokal, baik dari segi audiensi maupun pengenalan merek ke berbagai daerah di Indonesia.

“Acara seperti JSD ini membuktikan bahwa kita mampu mendominasi pasar domestik dan bahkan bersaing di tingkat global,” tutupnya.

Bacaan Lainnya

JSD 2025 berhasil menyuguhkan platform yang memungkinkan merek lokal untuk menunjukkan eksistensinya, memperluas jaringan, dan membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing di pasar internasional.

(*)

Pos terkait