Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Upaya Mengukir Sejarah dalam Duel Yordania Vs Qatar, Link Live Streaming Final Piala Asia 2023

Upaya Mengukir Sejarah dalam Duel Yordania Vs Qatar, Link Live Streaming Final Piala Asia 2023

Duel Yordania vs Qatar menjadi pertandingan puncak kejuaraan sepak bola Piala Asia 2023 (AFC Asian Cup 2023), Sabtu, 10 Februari 2024/foto: akun X afcasiancup

Jakarta, landbank.co.id– Duel Yordania vs Qatar menjadi pertandingan puncak kejuaraan sepak bola Piala Asia 2023 (AFC Asian Cup 2023), Sabtu, 10 Februari 2024.

Laga Yordania vs Qatar dijadwalkan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, sedangkan kick off Piala Asia 2023 ini pukul 22.00 WIB.

Pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar dapat disaksikan via link live streaming Visionplus yang tersemat di akhir tulisan ini.

“Kami tidak perlu menjelaskan betapa pentingnya laga final, karena kedua tim ingin meraih gelar bersejarah,” kata pelatih kepala Yordania Hussein Ammouta dikutip the-afc.com, Jumat, 9 Februari 2024.

Dia menambahkan, pihaknya mempersiapkan diri untuk final seperti biasa, tanpa menambah tekanan apa pun kepada para pemain.

“Dan, kami berharap dapat menghasilkan performa yang mencerminkan level tim kami, dan apa yang kami hasilkan untuk mencapai final. Pertandingan ini sangat penting, dan mungkin menjadi saksi gelar besar pertama sepak bola Yordania,” kata Hussein Ammouta.

Baca Juga:  Link Siaran Langsung Big Match Manchester City Vs Liverpool Hari Ini

Menurut Ammouta, meski berhasil mengalahkan Qatar 2-1 dalam pertandingan persahabatan praturnamen, sang juara bertahan akan menjadi tantangan berat, terutama dengan dukungan dari para pendukungnya selaku tuan rumah.

“Qatar adalah juara bertahan dan bermain di kandang sendiri, menjadikan mereka lawan yang tangguh. Tidak mudah bermain melawan mereka. Tidak mudah untuk mencapai apa yang telah mereka lakukan,” tuturnya.

Sementara itu, Qatar yang mencapai final Piala Asia AFC kedua berturut-turut, tampil luar biasa dan pelatih kepala Marquez Lopez sangat yakin timnya akan menampilkan performa terbaik mereka di final.

“Saya yakin semua pemain saya lebih dari mampu dan pantas bermain di turnamen ini. Saya selalu menekankan untuk mengetahui kekuatan masing-masing pemain dan bagaimana mereka dapat berkontribusi,” kata Lopez.

Halaman: 1 2

Iklan