Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Tuan Rumah Bertekad Merebut Kemenangan dalam Laga Persib Vs Persik, Link Nonton BRI Liga 1

Tuan Rumah Bertekad Merebut Kemenangan dalam Laga Persib Vs Persik, Link Nonton BRI Liga 1

Pertandingan besar (big match) pekan ke-22 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 10 Desember 2023 mempertemukan Persib vs Persik/foto: persib.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan besar (big match) pekan ke-22 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 10 Desember 2023 mempertemukan Persib vs Persik.

Laga Persib vs Persik akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kandang Maung Bandung, julukan Persib Bandung.

Aura memetik kemenangan dari laga Persib vs Persik tak hanya milik tuan rumah, sang tamu pun bertekad memetik kemenangan.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengatakan, kemenangan sangat penting untuk menjaga posisi timnya tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang. Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar,” kata Kuiper dikutip persib.co.id, Sabtu, 9 Desember 2023.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan, saat ini persaingan antartim sangat ketat. Tidak melihat posisi klasemen, semua bisa saling mengalahkan. Itu juga yang menjadi perhatian Bojan untuk laga kontra Persik.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Vs PSIS Semarang: Cek Link Nonton

Bojan Hodak berharap anak asuhnya bisa waspada dan tidak kehilangan poin di kandang.

“Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” ujar dia dikutip persib.co.id, Sabtu, 9 Desember 2023.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide meminta kepada pemain jangan sampai kehilangan fokus dan tak boleh meremehkan Persib Bandung yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Menurut Marcelo Rospide, dikutip indonesiabaru.com, Sabtu, 9 Desember 2023, disiplin dalam pertandingan sangat diharapkan untuk mencapai tujuan mencuri poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Halaman: 1 2

Iklan