Landbank.co.id
Beranda Residensial Triniti Land Targetkan Serah Terima Klaster The Leroy Akhir 2024

Triniti Land Targetkan Serah Terima Klaster The Leroy Akhir 2024

PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) menargetkan serah terima klaster Leroy, Sequoia Hills, Sentul, Bogor pada akhir 2024/foto: sequoia-hills.co.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) menargetkan serah terima klaster Leroy, Sequoia Hills, Sentul, Bogor pada akhir 2024.

Target itu merupakan bagian dari komitmen Triniti Land untuk mengembangkan proyek-proyeknya dan melakukan serah terima sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Terkait hal itu, Triniti Land telah menunjuk beberapa kontraktor dan vendor untuk memulai pengerjaan klaster-klaster yang ada di Sequoia Hills seperti The Leroy dan Earthville pada awal tahun 2024 ini.

Menurut Direktur Sales Triniti Land Ronald Cassidy, Triniti Land selalu berusaha untuk memberikan komitmen penuh dalam melakukan pembangunan dan serah terima ontime serta mengedepankan kualitas bangunan yang diserah terimakan.

“Hal ini terbukti dari selama pandemi covid 19 pun, setiap proyek-proyek Triniti Land yang sedang dalam tahan pembangunan, terus berjalan dan bahkan melakukan serah terima. Hal ini juga yang membuat penjualan Triniti Land selama pandemi Covid-19 masih dibukukan, dan bahkan melonjak tinggi hingga di atas Rp1 triliun pada tahun 2023,” kata Ronald Cassidy dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 29 Januari 2024.

Baca Juga:  Kota Makin Padat, Hunian Vertikal jadi Solusi Tepat

Lewat penunjukan berbagai kontraktor dan vendor di Sequoia Hills tersebut, diharapkan Triniti Land dapat melakukan serah terima klaster The Leroy pada akhir tahun 2024.

Triniti Land juga menyediakan berbagai strategi marketing untuk menarik calon customer lewat KPR Patungan rumah dengan developer.

Menurut Ronald, strategi ini juga mempermudah konsumen, terutama konsumen muda untuk dapat memiliki properti.

Halaman: 1 2

Iklan