Landbank.co.id
Beranda Komersial Travelio Perluas Jangkauan Jual Beli Properti

Travelio Perluas Jangkauan Jual Beli Properti

Travelio meluncurkan platform untuk menjual dan membeli properti termasuk apartemen sebagai investasi masyarakat atau hunian pribadi/foto: travelio.id

Jakarta, landbank.co.id– Travelio, platform pemesanan akomodasi di Indonesia, meluncurkan platform untuk menjual dan membeli properti termasuk apartemen sebagai investasi masyarakat atau hunian pribadi.

“Kami ingin memperluas peran kami dalam memberikan akses yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi atau tempat tinggal, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara,” kata Chief Executive Officer (CEO) Travelio Hendry Rusli dalam pernyataan di Jakarta, dikutip Antara, Jumat, 17 November 2023.

Melalui platform tersebut, Travelio memperluas jangkauannya ke dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menyewa, tetapi juga membeli properti dengan mudah.

Kini, Travelio memiliki jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15 ribu.
Dengan menghadirkan solusi yang terintegrasi, Travelio berharap dapat menjadi mitra dalam perjalanan pengguna untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal, investasi properti, atau penginapan sementara mereka.

Baca Juga:  Hai Developer, BI Kasih Sinyal KPR Bakal Terus Tumbuh Positif

“Platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam industri properti dan mengubah cara orang mencari, menyewa, dan membeli properti,” ujar Hendry.

Sementara itu, Kredit pemilikan rumah (KPR) menjadi skema pembiayaan primadona dalam pembelian rumah primer di Indonesia.

Halaman: 1 2

Iklan