Selain itu, tambah dia, pihaknya secara proaktif memanfaatkan momentum musiman, seperti liburan Natal dan akhir tahun, untuk menawarkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Saat ini, segmen cellular phones & tablet masih menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan bersih, dengan kontribusi sebesar 80,3 persen.
Sebagai bagian dari strategi pengembangan vertikal di luar handset, Perseroan juga mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di segmen aksesori dan lainnya, yang tumbuh 23,0 persen dan berkontribusi 13,1 persen terhadap penjualan bersih.
Di sisi lain, pada 2024, Perseroan melalui anak usahanya berhasil menambahkan beberapa merek baru yang strategis ke dalam portofolio bisnis, termasuk di antaranya Curry Up dan Bacha Coffee di segmen Erajaya Food & Nourishment.
Selain itu, XPENG yang menandai ekspansi Perseroan ke industry smart EV, serta Under Armour, sebuah merek ritel apparel olahraga melalui vertikal Erajaya Active Lifestyle.
(*)