Tambah 278 Toko, ERAA Tancap Gas: Kantongi Rp65 Triliun

Pada 2024, jumlah total jaringan ritel PT Erajaya Swasembada Tbk mencapai 2.194 toko yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura/foto: erajaya.com

Selain itu, tambah dia, pihaknya secara proaktif memanfaatkan momentum musiman, seperti liburan Natal dan akhir tahun, untuk menawarkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Saat ini, segmen cellular phones & tablet masih menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan bersih, dengan kontribusi sebesar 80,3 persen.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari strategi pengembangan vertikal di luar handset, Perseroan juga mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di segmen aksesori dan lainnya, yang tumbuh 23,0 persen dan berkontribusi 13,1 persen terhadap penjualan bersih.

Di sisi lain, pada 2024, Perseroan melalui anak usahanya berhasil menambahkan beberapa merek baru yang strategis ke dalam portofolio bisnis, termasuk di antaranya Curry Up dan Bacha Coffee di segmen Erajaya Food & Nourishment.

Selain itu, XPENG yang menandai ekspansi Perseroan ke industry smart EV, serta Under Armour, sebuah merek ritel apparel olahraga melalui vertikal Erajaya Active Lifestyle.

 

(*)

Pos terkait