Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Swiss Ingin Membuat Jerman Kesulitan, Cek Link Live Streaming Piala Eropa 2024

Swiss Ingin Membuat Jerman Kesulitan, Cek Link Live Streaming Piala Eropa 2024

Duel Swiss vs Jerman menentukan langkah para penghuni Grup A Piala Eropa 2024 untuk menuju babak 16 besar/foto: akun x nati_sfv_asf

Jakarta, landbank.co.id– Duel Swiss vs Jerman menentukan langkah para penghuni Grup A Piala Eropa 2024 untuk menuju babak 16 besar.

Laga Piala Eropa 2024 atau UEFA Euro 2024 antara Swiss vs Jerman akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Jerman, sedangkan kick off pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Piala Eropa 2024 itu dapat disaksikan via link live streaming Visionplus yang tersemat di penghujung tulisan ini.

Saat ini, Jerman yang pernah tiga kali juara Piala Eropa menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup A UEFA Euro 2024 berbekal 6 poin dari 2 kemenangan.

Swiss berada persis di bawahnya dengan mengantongi 4 poin dari 1 menang dan 1 kali kalah.

“Kami tidak harus menang besok (hari ini). Kami ingin menunjukkan kualitas dan memberikan kesulitan bagi Jerman,” kata Murat Yakin, pelatih Swiss dilansir uefa.com, Minggu, 23 Juni 2024.

Dia mengaku, Swiss mendapat hasil positif dari dua pertandingan di fase penyisihan Grup A.

Swiss menang 1-0 atas Serbia dan bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Hongaria.

Baca Juga:  Indonesia Vs Laos, Perebutan Juara Grup AFF U16: Ada Link Nonton

“Kami sekarang dalam situasi yang baik. Yang pertama dan terpenting, kami ingin menampilkan performa bagus. Ini adalah pertandingan bergengsi dan kami ingin melakukannya dengan baik,” tegas Murat Yakin.

Sementara itu, pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, mengatakan, Swiss mungkin adalah lawan terbaik di Grup A, khususnya dalam hal kualitas individu pemain.

Sementara itu, dalam waktu bersamaan juga akan berlangsung laga penyisihan Grup A lainnya, yakni Skotlandia vs Hongaria.

Daftar pemain kesebelasan Swiss untuk menghadapi Jerman, Senin, 24 Juni 2024 pukul 02.00 WIB/foto: nati_sfv_asf

Laga Skotlandia vs Hongaria akan bergulir di Stadion Mercedes-Benz Arena, Jerman, sedangkan kick off pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Skotlandia menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup A berbekal 1 poin dari 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Sebaliknya, Hongaria belum mengantongi poin, mengingat dua laga yang dilakoni semuanya berujung kepada kekalahan.

Halaman: 1 2

Iklan