Landbank.co.id
Beranda Komersial Swiss-Belresot Dago Heritage Tempat Staycation Sambil Golf

Swiss-Belresot Dago Heritage Tempat Staycation Sambil Golf

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Jawa Barat mengundang para golfer untuk singgah. Staycation sambil main golf/dok srda

Jakarta, landbank.co.id– Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Jawa Barat mengundang para golfer untuk singgah. Staycation sambil main golf.

Untuk itu, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menggulirkan program Stay & Swing, paket Golf dengan menginap satu malam di periode weekday.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung terletak di dalam komplek Dago Heritage Golf Course yang memiliki 18 hole.

“Paket Stay & Swing kami bisa dipesan melalui website/ Instagram kami untuk pengalaman staycation yang nyaman dan bermain golf di Dago Atas yang tak terlupakan, nikmati pengalaman golf di salah satu lapangan golf paling legend di Indonesia, Dago Heritage Golf yang akan menantang skill golf Anda dengan 18 hole nya dengan kesulitan tantangannya yang berbeda-beda,” kata Atika Nurliawati, public relation manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga:  Begini Jurus Hotel Sahid Jaya Internasional (SHID) Tahun 2024

Dia menerangkan, paket itu untuk kamar Deluxe dan akses bermain golf untuk 1 orang di Dago Heritage Golf mulai dari Rp 1,55 juta net/kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan hotel bintang empat dan properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa.

Halaman: 1 2

Iklan