Secara nasional, kehadiran toko di Jl Merdeka No. 375, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar itu menggenapi toko AZKO menjadi 253 gerai.
Target 2025
Pada 2025, Aspirasi Hidup Indonesia punya target menambah berkisar 25-30 toko di berbagai wilayah Indonesia.
Terkait hal itu, sepanjang tahun 2025, Aspirasi Hidup Indonesia yang mengusung kode saham ACES menyiapkan belanja modal (capital expenditure/capex) berkisar Rp250-300 miliar.
“Untuk tahun 2025, Perusahaan telah menetapkan alokasi belanja modal (capital expenditure/capex) berkisar Rp250–300 miliar, dengan realisasi capex yang tercatat hingga akhir Maret 2025 sebesar Rp43,55 miliar,” urai manajemen PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Jumat, 2 Mei 2025.
Baca juga: Buka AZKO di Palembang, ACES Punya 282 Toko
Sejalan dengan strategi ekspansi yang telah ditetapkan, sepanjang kuartal pertama 2025, AHI membuka empat toko AZKO di berbagai wilayah baru, termasuk kawasan Indonesia paling timur, Abepura, Papua, dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Selain menambah toko, AHI juga terus berinovasi dengan mengusung konsep toko yang lebih solutif, inspiratif, dan berorientasi pada pelanggan.
Saat yang sama, AHI juga terus menggulirkan kegiatan rebranding AZKO.
Ke depan, AHI juga terus memperkuat posisinya di industri ritel Indonesia melalui pengembangan portofolio produk dari 52 home brands yang telah dikenal dekat dengan pelanggan, seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, STORA, SOLEIL, dan lainnya.
Baca juga: Azko Pertama di Papua Bertempat di Matoa Square Abepura
Peritel modern ini akan mengoptimalkan layanan omnichannel melalui aplikasi ruparupa sebagai wujud “the future of retail”, serta menghadirkan solusi kebutuhan rumah dan hidup dari A sampai Z dengan layanan komprehensif dan ide-ide kolaboratif.
(*)