Summarecon Mall Bekasi Tahap II Siap Ramaikan Dunia Ritel dan Gaya Hidup Bekasi

PT Summarecon Agung Tbk. resmi melaksanakan seremoni topping off atau penutupan atap pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap II./Foto: dok. Summarecon.

Jakarta, landbank.co.id – PT Summarecon Agung Tbk. resmi melaksanakan seremoni topping off atau penutupan atap pembangunan Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap II pada hari Senin, 21 April 2025.

Momen topping-off SMB ini menandai tahap akhir dari konstruksi sebelum menuju penyelesaian dan operasional yang dijadwalkan pada Oktober 2025 mendatang.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Soegianto Nagaria, menyampaikan bahwa perluasan ini dilakukan sebagai respons terhadap tingginya antusiasme masyarakat terhadap SMB sejak pertama kali dibuka pada tahun 2013.

“Summarecon Mall Bekasi telah menjadi destinasi utama bagi masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya. Antusiasme dan sambutan yang meriah hingga saat ini membuat kami memutuskan untuk melakukan perluasan melalui pembukaan Summarecon Mal Bekasi Tahap II,” ujar Soegianto.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ekspansi ini akan memperluas area The Downtown Walk, salah satu hangout spot ikonik di Bekasi, serta menghadirkan Sport & Wellness Center baru di area rooftop.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang semakin beragam, kami akan melakukan perluasan area The Downtown Walk yang sudah menjadi hangout spot yang ikonik di Bekasi, serta menghadirkan fitur terbaru Sport & Wellness Center yang berlokasi di area rooftop,” tuturnya.

Sebagai informasi, Summarecon Mall Bekasi Tahap II dibangun di atas lahan seluas 44.311 m² dengan total luas bangunan mencapai 87.458 m² dan Net Leasable Area (NLA) seluas 40.000 m².

Dalam bangunan SMB II ini akan terdiri dari dua lantai basement untuk parkir dan empat lantai area ritel, yang terhubung langsung dengan SMB Tahap I melalui lobi The Oval, menciptakan pengalaman berbelanja yang terintegrasi dan mulus.

Pusat perbelanjaan baru ini akan diisi lebih dari 200 tenant ternama, mencakup berbagai segmen seperti Fashion & Lifestyle, Food & Beverage, Beauty & Healthy, serta brand internasional dan lokal yang menyasar kebutuhan kelas menengah ke atas.

Pos terkait