Landbank.co.id
Beranda Residensial SML Banderol Rumah Tapak Tanakayu Vasya Mulai Rp2,9 Miliar

SML Banderol Rumah Tapak Tanakayu Vasya Mulai Rp2,9 Miliar

Sinar Mas Land (SML) membanderol mulai Rp2,9 miliar per unit untuk rumah tapak klaster Vasya di kawasan Tanakayu, BSD City, Tangerang, Banten/dok SML

Jakarta, landbank.co.id– Sinar Mas Land (SML) membanderol mulai Rp2,9 miliar per unit untuk rumah tapak klaster Vasya di kawasan Tanakayu, BSD City, Tangerang, Banten.

“Tanakayu merupakan salah satu produk yang paling laris di BSD City mengingat lokasinya yang super strategis,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Residential BSD City  Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 27 Juli 2023.

Vasya menjadi klaster keenam di Tanakayu. Sebelumnya telah hadir Jiva, Svani, Svadhi, Svasti, dan Chava.

“Sukses dengan lima klaster sebelumnya, kami menjadikan Vasya sebagai the most excellent resort house di Tanakayu dengan harga perdana mulai dari Rp2,9 miliar,” kata Theodore G Thenoch.

Baca Juga:  Hipiland Bangun Lebih 5.500 Rumah di Kabupaten Tangerang

Tanakayu Vasya hadir dengan tiga tipe berdasarkan luas tanah yakni 7×12 meter, 7×14 meter, dan 7×17 meter.

Seluruh unit memiliki luas bangunan 137 m2 dengan tampilan desain fasad baru yang berkonsep tropical modern. Setiap unitnya sudah semi furnished bekerja sama dengan Ikea, serta dilengkapi dengan 3 unit AC, home appliances dari Samsung Digital Appliances.

Halaman: 1 2

Iklan