Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Tumbal Pesugihan

Sinopsis Film Di Ambang Kematian, Tumbal Pesugihan

Film Di Ambang Kematian merupakan besutan rumah produksi MVP Pictures (PT Tripar Multivision Plus Tbk) dan akan tayang mulai 28 September 2023/Tripar Multivision Plus

Jakarta, landbank.co.id – Di Ambang Kematian menjadi salah satu film horor yang menyapa para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat.

Film Di Ambang Kematian merupakan besutan rumah produksi MVP Pictures (PT Tripar Multivision Plus Tbk) dan disiapkan tayang di bioskop mulai 28 September 2023.

Sinopsi film Di Ambang Kematian menceritakan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan Bapak Suyatmo (Rifnu Wikana), Ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan) dan Nadia (Taskya Namya).

Keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mereka mati menjadi tumbal oleh akibat perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Baca Juga:  Duel Bali United Vs Persija Berlangsung Hari Ini, Link Nonton BRI Liga 1

Berawal dari suatu malam Nadia dan Yoga memergoki sang Bapak masuk kedalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tak sengaja terjatuh yang berisikan kepala kambing.

Setelah kejadian tersebut pada 2002 Ibu mati secara mengenaskan. Lalu, 10 tahun kemudian, pada 2012 Yoga yang akhirnya mengetahui bahwa ayahnya melakukan pesugihan pun harus menemui ajalnya.

Bagaimana nasib Nadia, apakah di tahun 2022 ia mengikuti jejak Ibu dan Kakaknya?

Halaman: 1 2

Iklan