Site icon Landbank.co.id

Sinar Mas Land Rilis Call Center Digital, Fokus pada Kenyamanan Pelanggan

Layanan Call Center Sinar Mas Land resmi diluncurkan pada 23 September 2025./Foto: Sinar Mas Land.

Jakarta, landbank.co.id – Sinar Mas Land resmi meluncurkan layanan contact center terbaru bernama Call SML 1500 765, yang mulai aktif pada 23 September 2025.

Layanan ini dirancang sebagai pusat informasi dan pengaduan terpadu yang dapat diakses oleh pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia selama 24 jam penuh.

Peluncuran Call SML 1500 765 menjadi bagian dari langkah transformasi digital perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih modern, cepat, efisien, dan berorientasi pada kenyamanan pelanggan.

“Peluncuran Call SML 1500 765 merupakan bagian penting dari transformasi digital Sinar Mas Land dalam menghadirkan layanan yang lebih modern, terintegrasi, dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” ungkap Mulyawan Gani, Chief Transformation and Data Officer Sinar Mas Land, dalam keterangan resminya, Jumat (26/9/2025).

Dengan sistem hotline terpusat ini, masyarakat dapat mengakses beragam layanan, mulai dari informasi progres pembangunan hunian, tagihan air dan IPL, hingga konsultasi teknis dan non-teknis.

Layanan tersebut berlaku untuk seluruh proyek properti Sinar Mas Land seperti BSD City, Grand City Balikpapan, Kota Wisata, Legenda Wisata, Wisata Bukit Mas, Rancamaya Golf Estate, Telaga Golf Sawangan, Klaska Residence, Kota Bunga, hingga Nuvasa Bay Batam.

Mulyawan menjelaskan bahwa Call SML 1500 765 juga memberikan dukungan komprehensif untuk layanan aftersales, seperti; Konfirmasi administrasi dan dokumen pembayaran, Penanganan keluhan teknis dan non-teknis, Layanan pemeliharaan properti, dan Pendampingan dalam proses purna jual.

“Dengan sistem hotline yang dapat diakses 24 jam dari seluruh Indonesia, kami ingin memastikan setiap kebutuhan konsumen dapat ditangani secara efektif sehingga memberikan pengalaman layanan yang lebih berkualitas,” tambah Mulyawan.

Selain melalui saluran Call Center, pelanggan juga bisa menghubungi WhatsApp Call resmi Sinar Mas Land di nomor +62 881-6888-000 yang sudah terintegrasi dengan Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA). Layanan ini tersedia 24 jam dan memberikan respon cepat serta interaktif kepada pelanggan.

Tak hanya itu, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan melalui aplikasi OneSmile yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Dalam aplikasi call SML, nantinya para pengguna akan disuguhkan dengan berbagai fitur terintegrasi yang memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi, layanan pengaduan, hingga permintaan perawatan properti.

Peluncuran Call SML ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Sinar Mas Land untuk memperkuat komitmen terhadap service excellence dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan di tengah persaingan industri properti yang semakin kompetitif.

“Kami senantiasa ingin selalu hadir mendampingi pelanggan di setiap langkah, sejalan dengan tagline customer care kami, Always Here for You,” tutup Mulyawan.

(*)

Exit mobile version