Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Semangat Memenangi Laga Persikabo Vs Bhayangkara, Ada Link Live Streaming

Semangat Memenangi Laga Persikabo Vs Bhayangkara, Ada Link Live Streaming

Laga Persikabo vs Bhayangkara Presisi Indonesia dalam putaran pekan ke-21 BRI Liga 1 akan berlangsung, Minggu, 3 Desember 2023/foto: instagram officialpersikabo

Jakarta, landbank.co.id– Laga Persikabo vs Bhayangkara Presisi Indonesia dalam putaran pekan ke-21 BRI Liga 1 akan berlangsung, Minggu, 3 Desember 2023.

Stadion Wibawa Mukti, Bekasi akan menjadi saksi duel Persikabo vs Bhayangkara Presisi Indonesia, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 15.00 WIB.

Semangat untuk memenangi laga kompetisi sepak bola BRI Liga 1 dalam Persikabo vs Bhayangkara Presisi Indonesia kental terasa.

Jalannya pertandingan disiarkan secara streaming dan dapat diikuti via link nonton yang ada di akhir tulisan ini.

“Kami juga sudah berlatih sangat baik dan semoga besok (hari ini) kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Witan Sulaeman, pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 3 Desember 2023.

Baca Juga:  Ada Semangat untuk Bangkit di Laga Dewa United Vs Persebaya, Link Live Streaming BRI Liga 1

Bhayangkara Presisi Indonesia FC alias The Guardian meminjam Witan Sulaeman dari Persija Jakarta.

Witan berjanji akan bakal tampil maksimal di setiap pertandingan. Apalagi ia memiliki target membawa The Guardian keluar dari zona degradasi.

Seperti diberitakan, tim besutan Mario Gomez ini hingga pekan ke-20 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin dari 20 pertandingan yang mereka lakoni.

“Tentunya saya sebagai pemain ingin selalu membantu tim memenangkan pertandingan dan tentunya saya juga ingin menampilkan permainan terbaik saya dan selalu memberikan kemenangan untuk Bhayangkara,” kata Witan.

Halaman: 1 2

Iklan