Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Sabar/Reza Satu-satunya Wakil Tuan Rumah di Indonesia Open 2024, Cek Link Nonton

Sabar/Reza Satu-satunya Wakil Tuan Rumah di Indonesia Open 2024, Cek Link Nonton

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Sabar/Reza) menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semi final, Sabtu, 8 Juni 2024/foto: pbsi.id

Jakarta, landbank.co.id– Tiga juara bertahan masih belum tergoyahkan. Mereka masih tampil di semi final Indonesia Open 2024, Sabtu, 8 Juni 2024 mulai siang ini.

Ketiga juara bertahan itu masing-masing untuk nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Dua juara bertahan lainnya, sejak awal tidak tampil dalam Indonesia Open 2024.

Mereka yang tidak tampil dalam Indonesia Open 2024 adalah juara bertahan di nomor tunggal putra, Viktor Axelsen dari Denmark. Lalu, ganda putra dari India, Satwiksairaj Ranikreddy/Chirag Shetty.

Juara bertahan di nomor tunggal putri, Chen Yu Fei dari China akan berhadapan dengan Ratu Bulu Tangkis Eropa, Carolina Marin.

Kedua pemain ini masing-masing merupakan unggulan kedua dan ketiga Indonesia Open tahun ini.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Semi Final Spain Masters 2024, Rinov/Pitha Jumpa Ganda India: Cek Link Live Streaming

Lalu, juara bertahan nomor ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Zheng/Huang) dijadwalkan bertemu Dechapol Puavaranukroh/Sapisree Taerattanachai (Puavaranukroh/Taerattanachai), Thailand. Pasangan Thailand ini pernah tercatat sebagai juara Indonesia Open 2021.

Sementara itu, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Sabar/Reza) menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semi final.

Sabar/Reza maju ke semi final usai mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan lewat laga sengit tiga set, 21-17, 14-21, 21-16.

Di semi final, Sabar/Reza akan berjumpa wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Man/Tee).

Pasangan Malaysia itu maju ke semi final setelah menumnbangkan wakil Taiwan lainnya, yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han, juga dengan tiga set, 21-17, 18-21, 21-10.

Halaman: 1 2

Iklan