Landbank.co.id
Beranda Nasional Saat WFH, Perhatikan Tiga Hal Ini Terkait Polusi Udara

Saat WFH, Perhatikan Tiga Hal Ini Terkait Polusi Udara

Belakangan ini isu polusi udara di kota Jakarta demikian santer dibahas media arus utama maupun di jagat media sosial/freepik via coway

Jakarta, landbank.co.id– Belakangan ini isu polusi udara di kota Jakarta demikian santer dibahas media arus utama maupun di jagat media sosial.

Polusi udara dinilai sudah pada tahap merisaukan aktifitas masyarakat.

Di sisi lain, papar manajemen Coway International Indonesia dalam keterangan tertulisnya, meski udara dalam ruangan tampak lebih bersih dibanding udara di luar, nyatanya tidak demikian.  Masih ada bayang-bayang polusi udara.

National Library of Medicine menerbitkan sebuah jurnal terkait hal ini. Polusi udara dalam ruangan yang dikenal sebagai Indoor Air Pollution (IAP) merupakan ancaman serius bagi kesehatan manusia dan menjadi penyebab jutaan kematian setiap tahunnya.

Baca Juga:  Begini Spesifikasi Motor Listrik Alva One XP, Harga Rp38,5 Juta

Kualitas udara di dalam dan di sekitar bangunan yang berkaitan dengan kesehatan dan kenyamanan penghuni dapat ditentukan dari Index Air Quality (IAQ).

Parameter utamanya adalah keberadaan polutan dengan konsentrasi tinggi yang berdampak negatif bagi kesehatan. Meski ada dimana-mana, polusi udara di dalam ruangan dapat diminimalisir.

Coway, perusahaan pemurni air dan udara nomor satu Korea Selatan, memaparkan hal yang perlu diperhatikan di sini;

Halaman: 1 2

Iklan