Landbank.co.id
Beranda Rumah Subsidi Rusun Prajurit TNI di Maluku Tengah Sudah Bisa Dihuni

Rusun Prajurit TNI di Maluku Tengah Sudah Bisa Dihuni

Rumah Susun TNI-AD Yonif 731 Kabaresi, Maluku Tengah dibangun satu tower setinggi tiga lantai dengan 35 unit hunian/foto: kementerian pupr

Jakarta, landbank.co.id – Pelaksanaan serah terima hasil pembangunan rumah susun prajurit atau rusun prajurit TNI yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapat apresiasi Pangdam XVI Pattimura Mayor Jenderal TNI Syafrial.

Hal itu dikarenakan Kementerian PUPR telah melakukan serah terima kunci sebagai tanda dimulainya penghunian rusun prajurit TNI AD 731 Kabaresi di Kabupaten Maluku Tengah.

“Kami berharap hasil pembangunan rusun ini (rusun prajurit) bisa membantu anggota TNI beserta keluarga untuk bisa tinggal dihunian yang layak huni. Kementerian PUPR siap mendukung anggota TNI agar bisa fokus bertugas menjaga keamanan bangsa Indonesia,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto di Jakarta, dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 14 November 2023.

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Maluku Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Pither Pakabu menerangkan, prosesi serah terima kunci dilaksanakan saat kunjungan Pangdam XVI Pattimura di Markas TNI AD Yonif 731 Kabaresi Masohi di Kabupaten Maluku Tengah.

Baca Juga:  Huntap Kota Palu Siap Dihuni, Terapkan Teknologi Tahan Gempa Risha

Penghunian Rusun TNI-AD 731 Kabaresi bisa dilaksanakan setelah Kementerian PUPR melaksanakan program Operasi, Pemeliharaan, Optimalisasi dan Rehabilitasi (OPOR).

Sebagai bentuk penghargaan, Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Maluku mendapatkan plakat yang diserahkan langsung Pangdam XVI Pattimura Ambon kepada Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Maluku sebagai ungkapan terima kasihnya atas kerja keras yang telah diberikan.

Halaman: 1 2

Iklan