Landbank.co.id
Beranda Komersial Ruko Summarecon Crown Gading Dibanderol Mulai Rp3,1 Miliar

Ruko Summarecon Crown Gading Dibanderol Mulai Rp3,1 Miliar

Moncernya rekam jejak PT Summarecon Agung Tbk dalam membangun properti komersial ruko akan diterapkan di Summarecon Crown Gading/summarecon agung

Jakarta, landbank.co.id– Moncernya rekam jejak PT Summarecon Agung Tbk dalam membangun properti komersial rumah toko (ruko) akan diterapkan di Summarecon Crown Gading, Bekasi, Jawa Barat.

Ruko Summarecon Crown Gading yang diberi nama Gading Bulevar Commercial dibanderol mulai Rp3,1 miliar per unit.

Gading Bulevar Commercial menjadi komersial pertama dan bergengsi di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, yakni di depan Jalan Bulevar.

Kelak, Gading Bulevar Commercial terdiri atas dua tipe ukuran, yaitu tipe 5×15 dan 5×16. Sebanyak 10 unit tersedia untuk disewakan, sedangkan 25 unit untuk dijual.

Manajemen Summarecon mengaku bahwa ruko itu memiliki lima keunggulan yang mencakup, pertama, terkoneksi langsung dengan The Food Village, yakni area sentra kuliner dengan desain baru dan berbeda. Fasilitas ini akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Bisnis Hotel Bakal Moncer Pada 2024

Kedua, ROW dan jalur pedestrian lebar. Ruko ini dilengkapi dengan Row 40m serta jarak antar fasad 72m, membuat Jalan Bulevar lega dan memiliki parking space yang besar, sangat nyaman dilalui berbagai macam kendaraan. Konsep Walkable City, dilengkapi pedestrian lebar dan teduh, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

Ketiga, lahan parkir yang Luas. Salah satu kunci keberhasilan berbisnis adalah memiliki lahan parkir memadai. Konsumen yang akan berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial akan dibuat nyaman, dengan double loaded parking yang menyediakan lebih dari 350 lot parkir mobil.

Halaman: 1 2

Iklan