Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Pesan Penting Shin Tae-Yong untuk Timnas Indonesia Saat Menghadapi Brunei Darussalam, Ada Link Live Streaming

Pesan Penting Shin Tae-Yong untuk Timnas Indonesia Saat Menghadapi Brunei Darussalam, Ada Link Live Streaming

Laga leg pertama ronde pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Indonesia vs Brunei Darussalam akan bergulir, Kamis, 12 Oktober 2023/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id– Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan bergulir dalam leg pertama ronde pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis, 12 Oktober 2023.

Pertarungan Indonesia vs Brunei Darussalam dijadwalkan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan siarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB di Visionplus.id.

Link live streaming untuk menyaksikan laga Indonesia vs Brunei Darussalam tersedia di akhir tulisan ini.

“Kita serius mempersiapkan diri dan target menang wajib di tangan,’’ kata pelatih Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong dikutip pssi.org, Rabu, 11 Oktober 2023.

Dalam laga nanti, Shin Tae-yong tidak akan memainkan Edo Febriansyah, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick. Ketiganya mengalami cedera saat memperkuat klubnya masing-masing dan saat ini sedang dalam fase pemulihan.

Baca Juga:  Jadwal Final Spain Masters 2024, Rinov/Pitha Jumpa Ganda China : Cek Link Live Streaming

Bagi kapten Indonesia Asnawi Mangkualam siapapun yang akan dimainkan oleh Shin Tae-yong tidak ada masalah. Ia juga tidak akan meremehkan Brunei, meskipun memiliki peringkat jauh di bawah Indonesia.

Indonesia saat ini menempati ranking 147 FIFA per September 2023 dengan koleksi 1.052,87 poin. Di sisi lain, Brunei berada di peringkat 191 dengan jumlah 887,58 poin.

‘’Kita akan bermain seperti biasanya. Dengan gaya cara kita bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih,’’ kata Asnawi Mangkualam.

Halaman: 1 2

Iklan