Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang, Link Live Streaming BRI Liga 1

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang, Link Live Streaming BRI Liga 1

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur akan menjadi saksi laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023/twitter persebayaupdate

Jakarta, landbank.co.id- Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur akan menjadi saksi laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang merupakan rangkaian pekan kedelapan BRI Liga 1 musim 2023/24 itu dijadwalkan bergulir mulai pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola silakan ikut menyaksikan langsung via link live streaming yang menayangkan laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di akhir berita ini.

Persebaya saat ini menempati peringkat ke-15 dalam klasemen sementara kompetisi sepak bola BRI Liga 1. Posisi itu ditempati berbekal 8 poin dari 7 laga yang dilalui.

Baca Juga:  Link Live Streaming Bhayangkara Presisi Vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Malam Ini

Sebaliknya, Persita berada di posisi ke-10 dengan peluru 10 poin dari 7 pertandingan yang sudah diselesaikan.

Persita ingin mendapatkan momen untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun saat mereka berjumpa dengan tuan rumah Persebaya Surabaya di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24.

“Jadi kita ke sini untuk berjuang semaksimal mungkin, pemain sudah siap. Kami berharap pertandingan semua lancar untuk kita agar dapat meraih poin maksimal,” ujar pelatih Persita, Luis Edmundo Duran dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Halaman: 1 2

Iklan