Site icon Landbank.co.id

Perjalanan Panjang Summarecon Bekasi Menjadi Ikon Hunian Premium dan Destinasi Bisnis di Kota Bekasi

Summarecon Bekasi telah berhasil menjelma menjadi salah satu daya tarik utama bagi pelancong dan warga lokal di kawasan tersebut./Foto: Summarecon.

Jakarta, landbank.co.id – Summarecon Bekasi telah berhasil menjelma menjadi salah satu daya tarik utama bagi pelancong dan warga lokal di kawasan tersebut.

Bermula dari harapan akan kehadiran kawasan properti yang segar dan inovatif, kini Summarecon Bekasi telah menjadi ikon hunian premium dan destinasi bisnis dengan value tinggi, yang terus berkembang pesat.

Tanggal 10 Maret 2010 menjadi tonggak sejarah penting bagi Summarecon Bekasi. Sejak saat itu, kawasan ini terus berkembang dan memberikan warna baru bagi kehidupan masyarakat Kota Bekasi.

Tidak hanya diakui berkat beragam inovasi dalam produk properti berkualitas, tetapi juga telah menjadi destinasi regional yang menghadirkan spot-spot hangout, kuliner, serta berbagai acara yang mengusung nilai kesehatan dan aktivitas positif.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Magdalena Juliati, menyampaikan bahwa Summarecon Bekasi kini bukan hanya menjadi destinasi bagi warga Bekasi, tetapi juga bagi kota-kota di sekitarnya.

“Saat ini Summarecon Bekasi sudah menjadi ikon dan destinasi, bukan hanya oleh warga Bekasi, namun juga kota lain di sekitarnya,” ujar Magdalena dalam keterangan resminya yang diterima landbank.co.id Rabu, 19 Maret 2025.

Ia juga menuturkan, salah satu sektor yang menjadi daya tarik adalah sektor pendidikan, dengan kehadiran fasilitas pendidikan berkualitas yang lengkap. Di antaranya, terdapat Prasekolah Internasional Kipina dengan kurikulum Finlandia, Sekolah Islam Al Azhar, BPK Penabur, hingga Binus University.

Selain itu, destinasi kuliner di Summarecon Bekasi juga berhasil menarik perhatian pelancong dari berbagai daerah.

Sejumlah tempat kuliner yang populer di kawasan Summarecon Bekasi yakni La Terrazza, Bekasi Food City, dan yang terbaru, La Spezia yang terletak di Bekasi Central Business District (BCBD).

Lebih lanjut Magdalena menyampaikan rencana besar yang tengah disiapkan untuk terus memperkuat posisi Summarecon Bekasi sebagai kawasan terbaik.

“Harapan kami di usia ini, kami akan terus berkontribusi untuk kemajuan Kota Bekasi dengan menghadirkan beragam produk-produk terbaik melalui evaluasi dan adaptasi akan perubahan pasar yang terus dinamis,” ungkapnya.

Salah satu proyek terbaru yang sangat dinantikan masyarakat adalah kehadiran pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi tahap 2.

Sebagai informasi, Summarecon Bekasi sebagai proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang  berkembang modern.

Hal tersebut tercermin dalam kesuksesannya mengembangkan hunian tapak dengan total 3.183 unit dari 12 cluster, dan 4 tower apartemen dengan total 4.824 unit yang pada penjualan perdananya, berhasil mencatat rekor penjualan yang sangat fantastis.

Dalam waktu satu hari penjualan atau tepatnya 12 jam, terjual sebanyak 2.247 unit dari 3 tower yang diluncurkan, yaitu Tower Azolla, Basella dan Caldesia.

Tak hanya hunian, produk komersial pun tak luput dari incaran para pebisnis yang berlomba menjadi bagian dari deretan usaha yang sukses, tergabung dengan 807 unit komersial yang dikembangkan Summarecon Bekasi.

(*)

Exit mobile version