Peritel Ini Lakukan Rebranding Agar Terus Relevan

Lewat rebranding, Hypermart menegaskan komitmennya untuk terus relevan dan semakin dekat dengan pelanggan Indonesia yang terus berkembang/foto: hypermart

Manajemen MPPA menerangkan, rebranding ini mencerminkan pembaharuan menyeluruh di berbagai lini bisnis Hypermart, meliputi, pertama, Budaya layanan baru melalui Golden Smile Movement, sebuah filosofi bahwa karyawan yang bahagia akan menghadirkan pelanggan yang bahagia.

Kedua, produk segar berkualitas dengan area yang lebih tertata rapi dan menarik.

Bacaan Lainnya

Ketiga, pengalaman belanja yang lebih inspiratif di kategori non-makanan, dengan tata letak modern dan pilihan produk yang lebih relevan.

Keempat, harga dan promosi yang tetap kompetitif dan terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia.

Baca juga: Cushman: Okupansi Ruang Ritel Jakarta 77,9 Persen

Kelima, tampilan toko yang lebih segar, nyaman, dan menarik secara visual dan program loyalitas dengan berbagai manfaat eksklusif bagi member setia.

Empat gerai pertama yang meluncurkan tampilan baru ini secara serentak pada 28 Agustus 2025 adalah Hypermart Lippo Karawaci Utara, Hypermart Puri, Hypermart Vila Melati Mas, dan Hypermart Gading Serpong.

 

Kampanye Belanja

Sementara itu, mengusung semangat baru, Hypermart meluncurkan kampanye besar bertajuk “Belanja Bikin Happy”, sebuah bentuk apresiasi terhadap peran penting para ibu sebagai pengambil keputusan utama dalam keluarga yang memastikan kebutuhan rumah tangga terpenuhi dan seluruh anggota keluarga merasa bahagia.

Melalui program WIB, Waktunya Ibu Bahagia, Hypermart menciptakan pengalaman belanja yang bukan hanya fungsional, tetapi juga menyenangkan dan membahagiakan layaknya shopping therapy, yakni: Waktunya Ibu Bahagia Dimanjakan Diskon (28 Agustus – 31 Agustus), beragam diskon dan promo spesial yang memanjakan.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Area Komersial Modern di Kawasan BSD City

Lalu, Waktunya Ibu Berkilau (28 Agustus – 31 Agustus), momen me-time dengan layanan seperti hair coloring, skin and dental check, creambath, beauty class, zumba, hingga cooking demo.

Kemudian, Waktunya Ibu Beruntung Jadi Member (28 Agustus – 30 September), hadir dengan gamifikasi berhadiah menarik dan kesempatan memenangi produk elektronik di setiap transaksi melalui fitur “Spin & Win” di aplikasi Hicard, serta aktivitas offline “Smile & Win” berupa booth spesial untuk menghadirkan pengalaman brand yang menyenangkan

Program WIB (Waktunya Ibu Bahagia) akan terus hadir setiap tanggal 15 setiap bulannya, memberikan moment ekstra penuh kejutan di pertengahan bulan bagi para ibu, dan semakin banyak alasan untuk bahagia.

(*)

Pos terkait