Peritel Ini Lakukan Rebranding Agar Terus Relevan

Lewat rebranding, Hypermart menegaskan komitmennya untuk terus relevan dan semakin dekat dengan pelanggan Indonesia yang terus berkembang/foto: hypermart

Jakarta, landbank.co.id– PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengaku bahwa genap berusia 21 tahun, Hypermart resmi memasuki babak baru dalam perjalanannya sebagai pelopor ritel modern Indonesia.

Emiten berkode saham MPPA itu menyatakan bahwa babak baru tersebut dilakukan melalui rebranding dengan menghadirkan identitas visual baru yang lebih segar dan penuh makna.

Bacaan Lainnya

Lewat rebranding, Hypermart menegaskan komitmennya untuk terus relevan dan semakin dekat dengan pelanggan Indonesia yang terus berkembang.

Rebranding ini adalah cerminan dari komitmen kami untuk tetap relevan, terus berinovasi dan menciptakan pengalaman belanja yang lebih hangat dan menyenangkan bagi pelanggan ujar Adrian Suherman, presiden direktur PT Matahari Putra Prima Tbk dikutip Selasa, 2 September 2025.

Baca juga: Peritel Ini Genapkan 1.100 Toko di Indonesia, Raup Rp3,7 Triliun

Dia menegaskan, di usia ke-21 ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Hypermart bukan hanya berkembang, tetapi juga berevolusi.

“Logo baru kami menggambarkan semangat pertumbuhan berkelanjutan, dan yang paling penting, senyum yang ingin kami hadirkan di setiap kunjungan pelanggan,” jelas Adrian.

 

Logo Baru

Logo baru Hypermart menghadirkan simbol infinity ribbon, pita tak berujung yang mencerminkan adaptabilitas dan pertumbuhan berkelanjutan. Di tengahnya, terdapat golden smile berbentuk pisang berwarna kuning, sebagai simbol kebahagiaan, keramahan, dan kehangatan dalam layanan pelanggan.

Warna biru pada pita menyampaikan pesan kepercayaan dan modernitas, sedangkan kuning pada pisang menyuarakan optimisme dan keceriaan.

Baca juga: Matahari Gandeng Pluxee Indonesia

Latar putih mempertegas kesederhanaan dan kebersihan, yang menjadi fondasi dalam menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan terpercaya.

Karakter logo yang joyful, warm, bold, dan fresh mencerminkan semangat baru Hypermart dalam menyambut masa depan ritel yang lebih relevan dan inspiratif.

Pos terkait