Landbank.co.id
Beranda Residensial Penjualan Rumah Repower Melejit 119 Persen

Penjualan Rumah Repower Melejit 119 Persen

Penjualan rumah PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melejit 119 persen dari Rp3,72 miliar pada 2022 menjadi Rp8,16 miliar setahun kemudian/foto: botanicalpuriasri.com

Jakarta, landbank.co.id– Penjualan rumah PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melejit 119 persen dari Rp3,72 miliar pada 2022 menjadi Rp8,16 miliar setahun kemudian.

Lonjakan penjualan rumah itu membuat kinerja PT Repower Asia Indonesia Tbk kinclong pada 2023.

Secara keseluruhan, pada 2023, PT Repower Asia Indonesia Tbk membukukan penjualan sebesar Rp8,37 miliar atau tumbuh sebesar 38,66 persen (year-on-year) dibandingkan capaian tahun 2022.

Capaian tersebut didukung oleh berbagai inisiatif strategis dan fokus yang kuat pada pengembangan produk berkualitas serta pelayanan yang unggul kepada pelanggan.

“Capaian kinerja tahun 2023 merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh tim kami dalam mewujudkan pencapaian kinerja positif,” ujar Aulia Firdaus, direktur utama Repower dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 2 April 2024.

Dia menerangkan, moncernya kinerja itu juga ditopang oleh dukungan stakeholders emiten properti berkode saham REAL dalam memberikan saran, memfasilitasi, dan memberikan dorongan yang mendalam untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga:  Penjualan Rumah Agung Podomoro Land Berkibar, Raup Rp784 Miliar

“Dengan ini kami pun berharap pertumbuhan ini akan berlanjut secara berkelanjutan dalam tahun-tahun mendatang,” ujar Aulia.

Atas kinerja penjualan tersebut, REAL berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp178 juta atau tumbuh sebesar 6,41 persen (year-on-year) dibandingkan dengan laba bersih pada tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp167 juta.

Selain itu, pengendalian biaya operasional secara efektif dan efesien turut mendukung capaian profitabilitas tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai dan kinerja Perseroan dengan memperkuat pondasi bisnis dan menjaga momentum pertumbuhan yang telah kami bangun saat ini,” ujar Sjafardamsah, direktur keuangan Repower.

Halaman: 1 2

Iklan