Pasar Donat Memikat, Begini Strategi Fore Donut

PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) resmi merangsek pasar donat terhitung sejak membuka gerai pertama Fore Donut pada 2025/foto:fore

Menurut Vico, di Fore Donut, setiap produk dibuat dengan penuh ketelitian dan transparansi, mencerminkan komitmen kami pada kualitas dan kepercayaan konsumen.

“Kami percaya kenikmatan sejati lahir dari kepedulian dan kesederhanaan, sehingga setiap gigitan bukan hanya lezat, tetapi juga membawa kebahagiaan. Prinsip ini menjadi dasar dalam seluruh operasional kami, menjadikan donat sehari-hari sesuatu yang benar-benar Istimewa,” jelas dia.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin pengalaman operasional yang teruji, kemampuan pengembangan produk yang kuat, serta desain gerai yang khas akan membantu Fore Donut meraih pertumbuhan di sektor ini yang memiliki potensi besar, sekaligus menegaskan posisi Fore sebagai pemain F&B terdepan di Indonesia untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Willson Cuaca, presiden komisaris PT Fore Kopi Indonesia Tbk.

Proses lahirnya Fore Donut berlandaskan riset konsumen yang komprehensif serta pengujian pasar yang intensif. Lebih dari 500+ orang dilibatkan melalui focus group discussion dan uji coba produk, sehingga setiap varian rasa dan resep dikembangkan berdasarkan masukan langsung dari konsumen.

Baca juga: Melantai di BEI Hari Ini, Saham FORE Langsung ARA

Pendekatan yang berfokus pada konsumen ini tidak hanya menegaskan daya tarik Fore Donut, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk menghadirkan produk yang benar-benar relevan dengan selera dan tren yang terus berkembang di industri F&BIndonesia.

Pada 2025, Fore berencana membuka sekitar tiga gerai Fore Donut sebagai langkah awal memperkenalkan dan membangun brand ini di pasar Indonesia. Tentunya, Gerai-gerai tersebut akan menampilkan donat dengan gaya khas Fore: premium namun tetap terjangkau.

Gerai pertama Fore Donut telah resmi dibuka di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten.

(*)

Pos terkait