Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Meracik Jurus Meraih Poin Penuh di Laga Arema Vs PSS Sleman, Ada Link Live Streaming

Meracik Jurus Meraih Poin Penuh di Laga Arema Vs PSS Sleman, Ada Link Live Streaming

Pertarungan Arema FC vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 bertebar aroma meraih poin penuh dari sang tuan rumah, Sabtu, 30 September 2023/foto: twitter AremafcOfficial

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan Arema FC vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 bertebar aroma meraih poin penuh dari sang tuan rumah, Sabtu, 30 September 2023.

Laga pekan ke-14 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 antara Arema vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  kick off pukul 15.00 WIB.

Penonton bisa menyaksikan duel Arema vs PSS Sleman via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

“Kami berikan yang terbaik karena pertandingan nanti itu penting. Kami butuh poin, butuh menang,” kata Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

Dia menilai pertandingan melawan PSS merupakan pertandingan penting yang harus dijalani. Selain itu pertandingan ini juga akan menjadi tolok ukur dimana level Arema FC, karena perlahan pemain sudah mulai memahami jalannya tim.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persija Vs Persikabo, BRI Liga 1 Malam Ini: Ada Semangat Teruskan Tren Kemenangan

“Lawan merupakan tim bagus, kami akan berikan yang terbaik, karena ini pertandingan penting,” kata pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, kapten tim sekaligus gelandang bertahan PSS, Kim Kurniawan antusias dengan persiapan dan siap tempur di lapangan yang disebutnya berkualitas.

“Kami sudah menjalani evaluasi serta perbaikan-perbaikan kekurangan yang ada di pertandingan sebelumnya. PSS saat ini dalam kondisi siap menghadapi Arema FC dan bertekad mengambil tiga poin dari mereka,” ujar Kim Kurniawan dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

Halaman: 1 2

Iklan