Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Mengintip Marketing Sales LPKR dan LPCK

Mengintip Marketing Sales LPKR dan LPCK

Prapenjualan (marketing sales) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) pada semester pertama 2023 cukup kinclong/landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Prapenjualan (marketing sales) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) pada semester pertama 2023 cukup kinclong.

Pada segmen real estate, LPKR sukses membukukan marketing sales sebesar Rp2,48 triliun yang ditopang oleh penawaran produk beragam serta peluncuran produk yang konsisten.

Keberhasilan ini memenuhi 50,6% dari target marketing sales LPKR yang sebesar Rp4,9 triliun pada 2023.

“Memasuki Kuartal III/2023, kami tetap berkomitmen untuk menawarkan produk-produk baru dan beragam yang memenuhi berbagai permintaan sambil terus menjaga ketepatan waktu serah terima produk dan mempertahankan pertumbuhan yang kuat dari bisnis layanan kesehatan dan gaya hidup kami,” ujar Group CEO LPKR John Riady dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga:  Jababeka Lampaui Target Marketing Sales Tahun 2023 

Sementara itu, LPCK mencatat prapenjualan sebesar Rp628 miliar pada semester pertama 2023, yakni naik dibandingkan dengan periode yang sama 2022.

Torehan enam bulan pertama 2023 itu mencapai 45,7% dari target untuk tahun 2023 yang sebesar Rp1,37 triliun.

Prapenjualan semester pertama 2023 didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek-proyek residensial, terutama “Waterfront Uptown”, “Newville”, dan “Cendana Spark”. Lalu, ditopang oleh permintaan yang tinggi untuk lahan industri, dengan kontribusi masing-masing sebesar 64% serta 30%.

Sisanya sebanyak 6% terdiri atas ruko-ruko dan lahan komersial.

Halaman: 1 2

Iklan