Landbank.co.id
Beranda Residensial Mengenal Rumah Bergaya Korea BSD City, Dibanderol Rp5,2 Miliar

Mengenal Rumah Bergaya Korea BSD City, Dibanderol Rp5,2 Miliar

Rumah bergaya Korea, Namee akan dihadirkan oleh Sinar Mas Land (SML) di kota mandiri BSD City, Tangerang, Banten/foto: sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id– Rumah bergaya Korea, Namee akan dihadirkan oleh Sinar Mas Land (SML) di kota mandiri BSD City, Tangerang, Banten.

Kehadiran rumah bergaya Korea, Namee melengkapi kawasan hunian Eonna, BSD City yang sebelumnya telah diisi oleh klaster Aerra.

Klaster Namee sebagai rumah bergaya Korea mengusung hunian newtro yang menggabungkan nuansa modern dengan arsitektur tradisional Korea.

“Tingginya minat masyarakat terhadap desain hunian dengan arsitektur Korea terlihat dari kesuksesan penjualan klaster Aerra yang juga menawarkan konsep hunian ala Negeri Ginseng,” tutur CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch mdalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 5 September 2023.

Dia merangkan, desain arsitektur Korea ini sangat unik dengan perpaduan warna pastel dan monokrom.

Untuk memenuhi demand tersebut, SML kembali menghadirkan klaster Namee yang mengusung hunian newtro yang menggabungkan nuansa modern dengan arsitektur tradisional Korea dengan sistem keamanan yang terjamin.

Baca Juga:  Ada Free PPN di Upper West BSD City, Simak Nih Jeroannya

“Klaster Namee dibangun sebanyak 88 unit dengan luas tanah 128m2 dan luas bangunan 192m2, dipasarkan mulai dari harga Rp5,2 miliar termasuk PPN,” ujar Theodore G Thenoch.

Namee mengusung tujuh prinsip dasar hunian Korea yakni Jinbohan, Gabyeoun, Madang, Inhwa, Sachi, dan Hyondaeui.

Prinsip Jinbonhan (wajah rumah) hadir dengan perpaduan fasad yang modern dan bernuansa tropis. Hunian tiga lantai ini akan tampak elegan sekaligus mewah, memadukan konsep klasik Korea lewat unsur kayu dan unsur modern.

Selanjutnya prinsip Gabyeon (nyala dan terang) ditunjukkan dengan desain ruang yang lapang dengan jendela berukuran besar, membuat ruangan terasa terang dan hangat. Seluruh unit hunian tersebut dirancang dengan breathing living space di setiap ruangan, yang bertujuan untuk membuat sirkulasi udara dan cahaya begitu baik dan berlimpah di dalam rumah.

Halaman: 1 2

Iklan