Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Macan Kemayoran Konsentrasi Penuh dalam Laga Persija Vs Persita: Link Siaran Langsung BRI Liga 1

Macan Kemayoran Konsentrasi Penuh dalam Laga Persija Vs Persita: Link Siaran Langsung BRI Liga 1

Duel Persija vs Persita dalam pekan ke-21 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 akan bergulir Minggu, 3 Desember 2023/foto: twitter Persija_Jkt

Jakarta, landbank.co.id– Duel Persija vs Persita dalam pekan ke-21 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 akan bergulir Minggu, 3 Desember 2023.

Pertandingan Persija vs Persita dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan BRI Liga 1 antara Persija vs Persita melalui link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Klub sepak bola Persija Jakarta mengaku berkonsentrasi penuh menghadapi Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang.

“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 3 Desember 2023.

Bek Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, Firza Andika, di sesi konferensi pers jelang pertandingan mengungkapkan tidak ingin mengecewakan suporter The Jakmania. Pasalnya, pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persija gagal mengamankan tiga poin.

Baca Juga:  Komentar Pelatih Terhadap Laga PS Barito Putera Vs Persis Solo, Cek Link Live Streaming

“Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania,” ujar Firza.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengatakan bahwa Persija adalah tim yang besar dan tak akan mudah untuk dihadapi, apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka di stadion nasional seperti GBK.

“Para pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan besok [hari ini], kami sudah berlatih selama sepekan dan itu artinya kita ingin meraih poin maksimal untuk laga besok,” kata Divaldo Alves dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 3 Desember 2023.

“Kami sadar bahwa Persija adalah tim besar, pasti besok [hari ini] bukan laga yang mudah bagi kami. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot untuk hasil terbaik,”tambah dia.

Halaman: 1 2

Iklan