Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Lippo Karawaci Berhasil Membalikan Keadaan

Lippo Karawaci Berhasil Membalikan Keadaan

PT Lippo Karawaci Tbk berhasil membalikan keadaan sepanjang semester pertama 2023 dibandingkan dengan periode yang sama 2022/lippokarawacihomes.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Lippo Karawaci Tbk berhasil membalikan keadaan sepanjang semester pertama 2023 dibandingkan dengan periode yang sama 2022.

Enam bulan pertama 2022, PT Lippo Karawaci Tbk masih menderita kerugian Rp1,2 triliun, namun per akhir Juni 20223 menorehkan laba bersih Rp1,1 triliun.

“Kami dengan bangga menyampaikan kinerja selama semester I/2023, yang mencerminkan keberhasilan upaya turnaround kami. Khususnya, pada kKuartal II/2023, kami berhasil mencapai laba bersih tanpa efek dari kejadian luar biasa yang memengaruhi hasilnya,” ujar Group Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Laba bersih emiten berkode saham LPKR itu tak terlepas dari meningkatnya pendapatan sebesar 19% menjadi Rp8,1 triliun per akhir Juni 2023.

Baca Juga:  Antrean Perusahaan yang Mau Masuk Bursa Bertambah, Ada Perusahaan Properti

“Pencapaian ini menunjukkan peningkatan kinerja fundamental dari seluruh unit bisnis kami,” kata John Riady.

Pada Kuartal II/2023 sendiri, LPKR berhasil mencapai laba bersih sebesar Rp12 miliar tanpa ada efek dari peristiwa luar biasa yang memengaruhi hasilnya. Pencapaian pada Kuartal II/2023 ini menandai kuartal pertama sejak Kuartal I/2019 di mana LPKR berhasil kembali mencetak laba bersih melalui kinerja fundamental bisnisnya.

Halaman: 1 2

Iklan