Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Lippo Cikarang Ungkap Rahasia Faktor Peningkatan Marketing Sales

Lippo Cikarang Ungkap Rahasia Faktor Peningkatan Marketing Sales

PT Lippo Cikarang Tbk menyatakan bahwa prapenjualan (marketing sales) perseroan sepanjang semester pertama 2023 naik 1% menjadi Rp628 miliar dibandingkan dengan periode yang sama 2022/cendanaspark.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Lippo Cikarang Tbk menyatakan bahwa prapenjualan (marketing sales) perseroan sepanjang semester pertama 2023 naik 1% menjadi Rp628 miliar dibandingkan dengan periode yang sama 2022.

Torehan marketing sales Lippo Cikarang itu mencapai 45,7% dari target untuk tahun 2023 yang sebesar Rp1,37 triliun.

“Selama semester 1 tahun 2023, perusahaan telah berhasil melakukan prapenjualan sesuai dengan target yang ditetapkan walaupun menghadapi banyak tantangan di sektor properti seperti suku bunga acuan yang meningkat dan tekanan inflasi,” ujar Rudy Halim, CEO PT Lippo Cikarang Tbk dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 27 Juli 2023.

Prapenjualan pada semester pertama 2023 didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek-proyek residensial, terutama Waterfront Uptown, Newville, dan Cendana Spark, serta permintaan yang tinggi untuk lahan industri, dengan kontribusi masing-masing sebesar 64% serta 30%. Sisanya sebanyak 6% terdiri atas ruko-ruko dan lahan komersial.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan yang Bikin BSDE Patok Target Prapenjualan Rp9,50 Triliun

Perseroan juga menjual sebanyak 648 unit dari proyek-proyek perumahan, industri dan komersial di atas.

Di sisi lain, emiten properti berkode saham LPCK itu melaporkan bahwa pihaknya berhasil meraup total pendapatan sebesar Rp420 miliar pada kuartal kedua tahun 2023, melonjak 166% dibandingkan dengan kuartal pertama, sehingga total pendapatan menjadi Rp578 miliar.

Halaman: 1 2

Iklan